blog ini merupakan blog duta bahasa, berisi segala informasi mengenai pemilihan duta bahasa, berita-berita seputar para duta, kegiatan para duta dan pemikiran-pemikirannya.
 

21 Agustus 2012

Visarah-Raden Anggoro, Duta Bahasa Jawa Barat 2012

0 komentar
Visarah Novika dan Raden Anggoro resmi terpilih sebagai pasangan Duta Bahasa Jawa Barat tahun 2012 angkatan ke 7. - inilah.com/Putra Prima

INILAH.COM, Bandung - Visarah Novika dan Raden Anggoro resmi terpilih sebagai pasangan Duta Bahasa Jawa Barat tahun 2012 angkatan ke 7.

Visarah dan Raden Anggoro merupakan pasangan yang terpilih dari 15 finalis duta Bahasa yang diselenggakan oleh Balai Bahasa Jawa Barat di Hotel Carcadin, Jalan Kebon Jati Kota Bandung, Kamis (7/6/2012).

Visarah mengaku tidak percaya dirinya bisa terpilih untuk menyandang gelar sebagai Duta Bahasa Jawa Barat tahun ini. "Saya nggak nyangka bisa keluar sebagai juara karena saya pikir masih banyak yang lebih baik dari saya," kata Visarah saat ditemui INILAH.COM usai pemberian piala, Kamis (7/6/2012).

Hal senada diungkapkan pasangannya, Raden Anggoro. Dirinya bersyukur telah terpilih sebagai duta bahasa berkat dukungan dari kedua orang tua.

"Saya teman-teman lain juga banyak yang lebih baik, karena setiap orang punya jelebihan dan kekurangan. Terima Kasih juga saya ucapkan untuk kedua orang tua saya yang selalu mensupport saya," ujar Anggoro.

Pasangan tersebut rencananya akan mengikuti pemilihan Duta Bahasa tingkat nasional yang diadakan di Jakarta bulan Oktober 2012 mendatang.[ang]

Sumber: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1869616/visarah-raden-anggoro-duta-bahasa-jawa-barat-2012

0 komentar: